Pekerjaan nomor satu, seperti biasa, adalah penyatuan aset Anda bersama-sama.
Langkah 2Potong wajah menggunakan Pen tool (diatur ke Paths tidak Shape Layers). Potong dan tempel ke kanvas kosong Anda (1562 piksel dengan 1172 piksel di 300dpi). Buka gambar kulit kayu, dan impor ke dokumen Anda bekerja. Mengubah ukuran dan memutar dokumen seperti dalam screengrab tersebut.
Gunakan alat Clone Stamp untuk mengisi sisa tekstur. Hindari pengulangan mudah dikenali dalam tekstur seperti yang dilingkari. Clone mereka. Saya menggunakan pixel, sikat lembut bermata 200 untuk melakukan hal ini.
Langkah 4
Putar visibilitas "Bark" lapisan off (mengklik ikon mata di sebelah layer thumbnail akan melakukan hal ini). Pergi ke palet Channels, pilih channel dengan kontras terbaik, dan duplikat saluran ini menjadi sebuah dokumen baru.
Putar visibilitas "Bark" lapisan off (mengklik ikon mata di sebelah layer thumbnail akan melakukan hal ini). Pergi ke palet Channels, pilih channel dengan kontras terbaik, dan duplikat saluran ini menjadi sebuah dokumen baru.
Langkah 5
Oleskan 2 piksel Gaussian Blur dokumen baru Anda dan kemudian menyesuaikan Tingkat seperti pada screengrab bawah. Simpan sebagai "Displace.psd."
Oleskan 2 piksel Gaussian Blur dokumen baru Anda dan kemudian menyesuaikan Tingkat seperti pada screengrab bawah. Simpan sebagai "Displace.psd."
Pilih kembali saluran "RGB" (sehingga semua saluran yang dipilih dan gambar sekarang kembali dalam warna) dan kembali ke palet Layer. Membuat "Bark" lapisan terlihat dan pilih. Pergi ke Filter> Distort> menggantikan. Mengatur skala Horisontal dan Vertikal untuk 1 (atau mencoba nilai-nilai lain), pilih Regangkan Untuk Fit dan Ulangi Pixel Ujung. Mengatur Blending Layer Mode ke Multiply. Anda dapat melihat bagaimana hal itu terdistorsi atas bagian wajah.
Langkah 7
Gandakan "Bark" lapisan dua kali. Menetapkan satu ke Multiply dengan Opacity dari 100%. Mengatur lain untuk normal pada 40% Opacity. Posisi dalam hirarki layer seperti pada gambar di bawah.
Gandakan "Bark" lapisan dua kali. Menetapkan satu ke Multiply dengan Opacity dari 100%. Mengatur lain untuk normal pada 40% Opacity. Posisi dalam hirarki layer seperti pada gambar di bawah.
Command-klik pada "Wajah" Layer untuk membuat seleksi. Pilih "Bark normal Lapisan 40%" dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal seleksi. Ulangi langkah ini untuk "Bark Multiply" Layer. Zoom ke 300% dan menggunakan Pen tool untuk menggambar di sekitar mata dan mulut. Tambahkan tepi kasar ke atas mulut. Tekan Commmand-klik pada thumbnail Jalur untuk membuat seleksi.
Langkah 9
Pilih "Bark normal 40%" Layer Mask thumbnail untuk bekerja langsung pada Mask. Pilih hitam sebagai warna latar belakang dan kemudian menghapus seleksi dari Layer Mask. Ulangi proses ini untuk "Bark Multiply" Layer.
Pilih "Bark normal 40%" Layer Mask thumbnail untuk bekerja langsung pada Mask. Pilih hitam sebagai warna latar belakang dan kemudian menghapus seleksi dari Layer Mask. Ulangi proses ini untuk "Bark Multiply" Layer.
Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Curves dan mengatur seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian mengisi Penyesuaian Layer Mask dengan hitam sehingga efek tidak terlihat.
Langkah 11
Matikan visibilitas "Bark" Layers dan menggunakan Pen tool untuk menggambar jalan di sekitar tepi keras kita perlu untuk menutupi. Bagian bawah hidung dan pipi garis adalah contoh yang baik. Command-klik pada thumbnail Jalur untuk membuat seleksi dari itu.
Matikan visibilitas "Bark" Layers dan menggunakan Pen tool untuk menggambar jalan di sekitar tepi keras kita perlu untuk menutupi. Bagian bawah hidung dan pipi garis adalah contoh yang baik. Command-klik pada thumbnail Jalur untuk membuat seleksi dari itu.
Pilih lembut bermata (0% Kekerasan) sikat, sarat dengan putih (sebagai warna foreground) dan set ke 16% Opacity. Melukis langsung pada Layer Mask. Tekan Command + H untuk menyembunyikan seleksi, jika membantu. Menarik lebih dari beberapa kali, menerapkan lebih pada sumber bayangan dan kurang anda semakin jauh dari bayang-bayang keras.
Langkah 13
Menggambar sekitar fitur lain yang menghasilkan garis keras seperti bagian bawah bibir. Menggambar Bayangan dengan cara yang sama.
Menggambar sekitar fitur lain yang menghasilkan garis keras seperti bagian bawah bibir. Menggambar Bayangan dengan cara yang sama.
Langkah 14
Buat seleksi dari lapisan "Wajah" dengan Command-klik thumbnail layer. Menarik semua bayangan dalam ...
Buat seleksi dari lapisan "Wajah" dengan Command-klik thumbnail layer. Menarik semua bayangan dalam ...
... Mengubah ukuran Brush sesuai ukuran area Anda memperlakukan. Sekitar bibir misalnya, gunakan kuas kecil.
Langkah 16
Putar "Bark" lapisan off untuk melihat bidang utama bayangan. Anda masih dapat bekerja pada Topeng dengan wajah menunjukkan. Aku mengibaskan antara bekerja dengan "Bark" terlihat dan tak terlihat.
Putar "Bark" lapisan off untuk melihat bidang utama bayangan. Anda masih dapat bekerja pada Topeng dengan wajah menunjukkan. Aku mengibaskan antara bekerja dengan "Bark" terlihat dan tak terlihat.
Dalam rangka untuk melunakkan atau menghapus setiap bayangan bahwa Anda tidak puas dengan, mengubah warna kuas untuk hitam dan menggambar pada topeng dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Tetap bekerja pada Topeng sampai Anda bisa melakukannya dengan benar.
Langkah 18
Sementara menggambar pada Mask, Anda harus mengubah ukuran kuas dan opacity sesuai bayangan. Untuk bayangan bertahap besar Anda akan ingin sikat piksel sekitar 300 diatur ke 16% Opacity, semua jalan sampai 18 piksel dan meningkatkan opacity sesuai. Akhirnya, menerapkan 0,6 pixel Gaussian Blur untuk Penyesuaian Curve Layer Mask untuk melunakkan tepi keras.
Sementara menggambar pada Mask, Anda harus mengubah ukuran kuas dan opacity sesuai bayangan. Untuk bayangan bertahap besar Anda akan ingin sikat piksel sekitar 300 diatur ke 16% Opacity, semua jalan sampai 18 piksel dan meningkatkan opacity sesuai. Akhirnya, menerapkan 0,6 pixel Gaussian Blur untuk Penyesuaian Curve Layer Mask untuk melunakkan tepi keras.
Gandakan "Bark" Layer yang duduk di bawah "wajah" Layer. Mengaturnya sehingga mereka sama dengan lapisan atas kulit kayu, satu normal pada 40% opacity, satu Multiply pada 100%. Kemudian di bawah dua lapisan membuat layer baru dan mengisinya dengan C = 61%, M = 66%, Y = 66%, dan K = 62%.
Buat pilihan dari "Wajah" Layer (Command-klik thumbnail Layer) dan pergi ke Pilih> Inverse. Lalu pergi ke Pilih> Modify> Expand. Memberikan 1 ekspansi pixel. Pilih Curves Adjustment Layer Mask dan Isi seleksi dengan 20% hitam.
Langkah 21
Buat pilihan dari Mata / Mulut Jalur yang Anda buat sebelumnya. Tambahkan beberapa bayangan dengan menggambar pada Curves Adjustment Layer Mask.
Buat pilihan dari Mata / Mulut Jalur yang Anda buat sebelumnya. Tambahkan beberapa bayangan dengan menggambar pada Curves Adjustment Layer Mask.
Untuk lebih memadukan unsur bersama-sama, dan untuk kelas gambar, menambahkan Curves dan Hue / Saturation Adjustment Layer ke puncak hirarki Layers.
Langkah 23
Ratakan gambar dan pergi ke Filter> Liquify. Pilih alat Penggembungan dan mengatur kira-kira bagaimana hal ini pada gambar di bawah. Kami ingin menambahkan kualitas 3D ke bidang-bidang seperti pipi, hidung, dan dahi. Pilih ukuran Brush sesuai untuk masing-masing daerah dan klik pada masing-masing beberapa kali daripada menyeret sikat sekitar.
Ratakan gambar dan pergi ke Filter> Liquify. Pilih alat Penggembungan dan mengatur kira-kira bagaimana hal ini pada gambar di bawah. Kami ingin menambahkan kualitas 3D ke bidang-bidang seperti pipi, hidung, dan dahi. Pilih ukuran Brush sesuai untuk masing-masing daerah dan klik pada masing-masing beberapa kali daripada menyeret sikat sekitar.
Anda selalu dapat menambahkan beberapa efek dunia nyata seperti daun dan bug untuk gambar akhir - gila. Teknik ini bekerja untuk menerapkan tekstur apapun untuk permukaan apapun, misalnya Anda bisa membuat merek baru Mercedes SLK berkarat dan dikeling, atau membuat rumah keluar dari kulit. Pergi bersenang-senang sementara Anda menyempurnakan kerajinan Anda. Anda dapat melihat gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini.
sekian dari saya, terima kasih atas waktunya, mohon maaf apabila ada kesalahan.
maaf yg di gunakan adobe cs berapa,,? kalau di adobe cs4 bisa gak,,? thanks
BalasHapus